HUBUNGAN INTIM GAYA SEPAK BOLA

hubungan intim gaya sepak bolaMenang dalam sebuah pertandingan sepak bola akan membuat semangat seorang pria menggebu-gebu. Waktu itu merupakan momen yang sangat tepat untuk melakukan hubungan intim setelah pertandingan. Terdapat enam gaya bercinta versi sepakbola, berikut adalah keenam hubungan intim gaya sepak bola tersebut:
Ciuman Seksi Sorak Sorai 
Pria yang tengah mengalami kemenangan dalam pertandingan tidak perlu diragukan bahwa ia akan bersorak-sorak di atas sofa. Bercintalah dengan mengikuti gerakan yang ia lakukan, tarik ia ke atas sofa. Kemudian anda dengan segera duduk di atas pangkuannya dan memberikan ciuman romantis dan seksi.
Ciuman Kemenangan
Kemenangan dalam pertandingan sepakbola membuat pria akan gembira dan bersorak dengan penuh semangat bergelora. Ini merupakan momen yang tidak boleh anda lewatkan. Berilah ia sebuah ciuman yang paling seksi dari bibir anda. Ciuman tersebut harus benar-benar seksi. Kemudian matikan televisi anda dan mulailah dengan adegan yang lebih dalam.
Bercinta tempo lambat tanpa gol
Ini merupakan waktu untuk memulai hubungan intim anda yang sebenarnya. Anda perlu membuat sebuah pertandingan seks yang seakan berjalan tanpa adanya gol (penetrasi). Dengan kata lain anda memperlambat tempo keintiman anda. Walaupun hasrat sudah sampai puncak bagi anda dan pasangan. Perlu diingat, jika pasangan pria anda ingin memainkan tempo yang cepat dan lebih dalam ketika melakukan hubungan intim, maka anda cukup mendorongnya dengan perlahan, dan akhirnya mengikuti arah dan tempo yang seharusnya.
Tak ada salahnya melakukan off-side
Apa maksudnya? Maksud off-side disini adalah anda boleh untuk menuntun tangan pasangan pria anda untuk meraba dan menyentuh area sensitif wanita. Biasanya, seorang pria akan mengerti dan mulai mengeksplorasi area sensitif anda. Biarkan ia melakukan semua apa yang ia mau untuk memuaskan anda, membelai, mencium dan lain-lain sampai ia mengungkapkan fantasi seksnya.
Peregangan Demi Kemenangan
Wanita banyak yang membayangkan pasangan pria mereka adalah kapten tim. Anda bisa menjadi seorang terapis yang akan membuat pasangan pria anda tidak lagi tegang dengan cara memberikan pijatan dari tangan lembut anda. Anda juga tetap memberinya semangat untuk mendapatkan kemenangan, pada saat pria anda terlentang. Kemudian anda bisa untuk mulai menuntunnya untuk duduk dengan posisi kaki merenggang dan anda dapat duduk di atas dan mulai membuat gol (penetrasi) dan mencapai kemenangan. Pasti pasangan pria anda akan semakin cinta.
Sensasi Akhir Pertandingan Besar
Akhirnya pertandingan besar anda dan pasangan pria anda kini sudah tengah berakhir dan kini saatnya untuk mandi bersama. Anda dan pasangan pria anda bisa memulai dengan saling memberikan sapuan halus dengan sabun untuk membersihkan tubuh pasangan. Nikmati momen sensual dengan penuh cinta dan menempatkan tubuh pasangan dengan melingkarkan tangan anda.