Minggu, 13 Mei 2012

Restoran Unik Dan Aneh Butuh Perjuangan Untuk Makan Di Sini


Restoran selayaknya dibuat nyaman dan membuat kita nyaman untuk makan dan minum disitu, namun apa jadinya kalau di restoran tersebut untuk maka dan minum kita harus mengumpulka keberanian terlebih dahulu, yok mari kita simak restoran unik da kreatif dibawah ini, tentunya boleh dibilang restoran ini beda kreatif dan unik.

1. Toilet Restaurant ( Taiwan )


Marton Theme Restaurant, di Kaohsiung ( Taiwan ) menyediakan nuansa toilet bagi pelanggannya. Dekorasi ruangan, kursi dan tempat makan yang digunakan persis seperti di toilet. Meja dibuat seperti bathtub, dan makanan yang disediakan diletakkan di piring dan mangkuk yang di design seperti toilet duduk. Makanan yang disajikan di sini tidak hanya enak, tapi juga memberikan sensasi sendiri bagi pengunjungnya.

2. Restaurant in the Sky ( Belgium )


Dinner in the Sky adalah salah satu restoran di Brussels yang menyediakan tempat makan untuk 22 orang. Tentu saja di ketinggian 150 kaki. Tempat makan di design khusus untuk bisa diangkat menggunakan crane. Pengunjung bebas menentukan lokasi ketinggian yang diminati, asal jangan sampai menjatuhkan garpu dan pisau

3. Dark Restaurant ( China )


Restaurant kegelapan ( punya Dark Knight maybe ) terletak di Beijing, China. Semua design restaurant benar-benar berwarna hitam. Pengunjung yang datang akan di antar oleh pelayan yang sudah dilengkapi dengan teropong malam ke meja makan. Senter, HP, arloji dilarang di area ini. Karena tidak bisa melihat makanan yang disantap, pengunjung benar-benar measakan makanan yang tidak pernah dimakan sebelumnya di restaurant ini ( hey.. guys, kalo ternyata makanannya aneh2… kita gak bisa liat lho.. )

4. Restaurant Robot ( China )


Kenapa dinamakan robot ? karena restaurant ini buka sepanjang hari selama 21 jam tanpa mengenal lelah. Pengelola restaurant juga sekilas terlihat sama, namun ini adalah pasangan suami istri kembar identik ! Orang-orang sekitar menyebutnya ” robot couple restaurant ” karena mereka melihat orang yang sama bekerja seperti robot dalam menjalankan restoran dari jam 5 pagi sampai jam 3 dini hari. Makanya dinamakan robot.

5. Restaurant bawah laut ( Maldives )




Restaurant bawah laut pertama diperkenalkan di Hilton Maldives Resort & Spa, April 2007. Restaurant bernama Ithaa ( baca eet-ha ) artinya Pearl dalam bahasa Maldives, Dhivehi, berada 5 meter di bawah Samudra Hindia yang dikelilingi oleh coral dan panorama bawah laut. Ini adalah restaurant pertama untuk ketagori bawah laut.