Kamis, 30 Agustus 2012

Gue harus bilang “WOW” gitu?

Hehehee…., uda perna ngerti? yaaa.., di tahun 2012 ini lagi banyak2nya kata nge-trend :D ., mulai dari “sesuatu”-nya Syahrini, “kamseupay“-nya Marissa Haque yang idup lagi., “klinik tongfang” ., ama yang terakhir “wow”-nya para 4l4y :D .
Yaah., katanya seh., kata2 ini ampuh banget buat ngelawan kata2-nya para alay-ers :D dan bikin mereka mati kutu dengernya :D., kalimatnya seh simple , gini :
Terus? gue harus bilang “WOW” gitu?
yaa.., tapi akhirnya banyak bentuk modifikasi dari kata2 ini., gak tau sapa juga yang mulai kata2 ini., yang jelas aku bacanya aja bisa bikin ngakak2 :D ., ini kata2-nya :
terus gue harus buka celana loe, cuma buat bilang WOW!! gitu?
terus gue harus ambil speaker cuma bilang woow gitu ?
terus gue gulang-guling di lumpur dan haru bilang WOW!! gitu??
terus gw harus bunuh diri trus bilang WOW!! gittuuuu!!
setalah loe bunuh diri gw harus bilang WOW gtu??
terus gue harus naek motor kebut kebutan kedepan rumah lo cuma buat bilang WOW gitu ?? !!!
wkwkwkkw
Terus gue harus panggil seluruh ibu” PKK di kampung sambil salto buat bilang “WOW” gitu?
Terus Gue Harus guling guling Sambil Treak2 Depan rumah Loe cuma untuk bilang wow gitu ?
“Terus gw mesti naro iklan di Koran dengan tulisan Wow!!, Gitu?!”
terus gua harus makan cabe 1 ons dan bilang wow didepan muka lo gitu ?
terus gw harus plester mulut gw dan bilang “WOW” ke lu gitu?
Terus mau lo gue harus bilang “WOW” naek sepeda circus sambil jungkir balik 99X gitu??
Terus gua harus joget-joget ala Boyband sambil bilang “WOW” gitu?
terus … terus gimana bilang WOW’nya ?? cuman bilang WOOW!! gitu?
terus napa ? lu ngomong WOW!! gitu juga gak bisa bikin loe jadi ganteng!!
Yaah., searching aja di google., pasti bakal banyak banget heheheh.., Terus ngapain aku nulis postingan ini? biar dikira aku “WoW” gitu ta?? :D 



tanya kenapa blog