Selasa, 14 Agustus 2012

Humor Tokoh, Selebrity : Kenapa Ayam Nyebrang Jalan?

wkwkwkwk…., aneh dengerin pertanyaan ini? bagi yang biasanya googling pasti gak asing dengan pertanyaan ini, ini adalah pertanyaan guyonan-nya orang barat dan sudah sering disebarluaskan di forum2. Pertanyaan aslinya adalah “Why did the chicken cross the road?”

Banyak jawaban yang muncul dari pertanyaan itu., kali ini aku mau share yang versi Bahasa Indonesia. Sebenarnya uda banyak juga yang share ini, tapi gak papa lah., ini hanya guyonan ya jadi tidak ada yang boleh tersinggung.
Berikut pendapat para tokoh ,selebrity Indonesia tentang mengapa ayam menyeberang jalan :


Soekarno:
Ia sedang mencari identitas kebangsaannya!







Soeharto:
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua!
Kalo perlu ya dikebumiken saja.








Habibie:
Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam
mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.





Gus Dur :
Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot!”







Megawati:
Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?







SBY:
Ia kurang pengertian dengan kebijakan saya, Dengan ketenangan, kita harus hati-hati, jangan sampai masalah ini menjadi fitnah dan pembunuhan karakter ayam, dalam hal ini merupakan kampanye hitam yang merugikan ayam.




JK:
Itu cuma masalah miskomunikasi saja, yang penting tetap dukung mereka menjadi 7 keajaiban dunia, ketik AYAM kirim ke 9819, Gratis !






Julia Perez:
Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan?
Karena sang jantan ada di sana!
Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh dia kesana
laahh…
Cape khan pake alat bantu terus?





Ahmad Dhani:
Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga…







Cinta Laura:
Ayam nyebrang jhalaan..?
Karena gak ada owject…biecheeck. …






Aa Gym:
Biarkan ayam itu menyebrang jalan, jangan kita gunjingkan. Karena menggunjing itu dosa. Jagalah hati.






Deddy Corbuzier:
Saya sudah prediksi ayam itu akan menyeberang







Roy Suryo:
Ini rekayasa, kalau saya teliti dari metadata ayam tersebut bahwa ayam itu telah mengalami modifikasi sedemikian rupa sehingga jadilah dalam tanda kutep ayam yang sempurna. Jadi bahwa ayam ini adalah rekayasa adalah bhenar bahwa 100% ini adalah rekayasa.





Anang:
Aku kan sudah bilang .. Biarlah toh ayamnya juga sudah dewasa, tau mana yang baik dan mana yang buruk.






Syahrini:
Ayam yang menyeberang jalan? hmm.. Alhamdulillah yahh. Sesuatu banget..







Tukul Arwana:
Silent Plis, kita coba dengerin dulu dia mau ngomong apa. Ehm, Mas / Mbak Ayam Arwana, kenapa sih, kamu kok menyeberang jalan ?
hahahah…, kalo menurut pembaca skalian gimana??? wkwkwkwkw :D