Kamis, 30 Agustus 2012

Parodi Iklan Klinik TongFang


















Hohohoho…, akhir2 ini kita sering denger plesetan2 tentang klinik TongFang., uda banyak banget yang ngebahas ini., cari aja pake kata kunci ini., pasti nemu seabrek plesetan ini hahahaha :D .,
Yaah berawal dari sebuah iklan pengobatan alternatif ala Cina hehehe.., gak tau sapa yang memulai plesetan ini., tapi yang jelas baca-nya bikin ngakak2 hehehehe..,Btw..,aku perna baca kalo Dinas Kesehatan DKI Minta Iklan Tong Fang Disetop.., kabarnya ada disini, Hm..,
Whatever-lah., yang penting plesetannya bikin ngakak :D ., malah ada tweetnya juga looh disini : @KlinikTongfang ., naah ini nih aku kasi beberapa plesetan2 yang uda beredar luas hehehehe… :D :

  1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah saya berobat ke klinik Tong Fang, kencing saya menjadi asin! terima kasih klinik tong fang.
  2. Dulu nama saya Frans. Setelah ke klinik TongFeng, nama saya jadi Fransisca. Trims Tongfeng
  3. Dulu saya senang nonton motoGP. Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Feng, saya jadi kecanduan nonton 3gp.
  4. Dulu saya sering bermimpi buruk,setelah berkonsultasi ke klinik tongfang akhirnya skarang mimpi buruk saya itu menjadi kenyataan..Terima ksih
  5. Dulu kaki saya diamputasi. setelah berobat di KlinikTongfang sekarang kaki saya tumbuh lagi! thank’s bgt klinik tongfang
  6. Saya sering telat datang ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, saya jd telat dtg bulan. Trims tongfeng.
  7. Saya nakal, sampai2 org tua sy sering dipanggil ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, sy dipanggil tuhan. Trims tongfeng
  8. Dulu mama minta pulsa. Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, skrg mama minta suami baru. Trims tongfeng.
  9. dulu saya pernah diberi harapan palsu. Setelah saya ke klinik tongfeng, saya malah diberi janji palsu. #pfftt >,<
  10. Dulu, saya sangat malas bergaul dgn teman2 sy. Stlh ke klinik tongfeng, syukurlah, sy jd rajin menggauli mereka. Trims tongfeng.
  11. Dulu, saya lemah dalam matematika. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini saya lemah syahwat. Klinik tongfeng, efektif!
  12. Saya pernah tdk naik kelas. Setelah ke klinik tongfeng, alhamdulilah sy dikeluarin dr sekolah. Trim’s tongfeng



Yaah., itulah selusin dan beberapa foto dari sekian ratus ato bahkan mungkin uda ribuan model plesetan sejenis yang beredar di internet wkwkwkw :D ., just for fun :) :D :D 
 
tanyakenapa blog