Senin, 10 September 2012

7 ALasan Mengapa Sahabat Lebih Penting dari Kekasih












Banyak orang bilang bahwa sahabat lebih penting dari pacar. Alasan yang di ungkapkan untuk menguatkan alasan tersebut pun cukup banyak. Cinta bisa kapan saja datang dan pergi, akan tetapi sahabat akan selalu ada ketika cinta datang ataupun pergi. Bila putus dengan pacar, maka akan ada kata mantan pacar, akan tetapi tidak ada yang namanya mantan sahabat. Sejatinya, sahabat akan selalu ada kala senang atau sedih. Selain hal-hal tersebut, banyak pula alasan mengapa sahabat lebih penting dari pacar. Alasan tersebut diantaranya adalah seperti berikut.

Berikut beberpaa alasan mengapa sahabat lebih penting dibanding pacar, seperti dilansir dari All Women’s Talk :
1. Anda bisa membicarakan semua hal dengan sahabat, mulai dari isu politik, lingkungan, cinta, hobi dan sebagainya. Sahabat sudah sangat mengerti karakter dan sifat Anda mulai dari yang negatif hingga positif, begitupun sebaliknya. Jadi, Anda tidak harus khawatir membuatnya sedih atau kesal karena opini Anda tentang sesuatu.
2. Saat bersama kekasih, Anda harus selalu menjaga perasaannya bahkan saat sedang bercanda. Sementara jika bersama sahabat, mereka akan tahu bahwa Anda hanya melontarkan lelucon untuk meramaikan suasana. Tapi, jangan bercanda keterlaluan juga ya, karena setiap orang pasti punya batas kewajarannya sendiri.
3. Saat bertengkar dengan kekasih, sahabat selalu bisa jadi tempat untuk berbagi. Sahabat akan selalu ada untuk mendengarkan keluh kesah dan memberi saran yang Anda butuhkan.
4. Pernah mendengar kejadian pria yang meminta pasangannya untuk menguruskan badan atau memakai busana lebih feminin? Kekasih kadang sering mengatur apa yang harus dan tidak kita pakai atau lakukan sesuai keinginannya. Sahabat, tidak akan peduli apakah Anda gemuk, kurus, aneh atau punya potongan rambut super pendek. Asalkan Anda nyaman, mereka bisa menerimanya.
5. Siapa wanita yang tidak suka belanja? Pria kadang bersedia menemani kita untuk berbelanja pakaian atau aksesori. Tapi belum sampai dua jam, biasanya si dia akan berdiri menunggu di kamar ganti dengan wajah kesal, bosan dan lebih banyak menggerutu. Hal ini tidak akan terjadi jika Anda berbelanja bersama sahabat wanita. Bahkan Anda dan sahabat bisa saling berbagi saran dalam berbusana. Menghabiskan waktu sampai 6 jam? Bukan masalah baginya!
6. Kebanyakan pria biasanya memilih berkata bohong saat sang kekasih menanyakan pendapat tentang busananya. Cara ini dilakukan agar kekasihnya tidak marah atau kesal. Nah, jika Anda menanyakan pendapat pada sahabat, mereka akan bicara jujur dan memberi saran mana yang bagus dan tidak untuk Anda.
7. Biasanya pria akan merasa terganggu bila kekasihnya mengelu-elukan aktor, model atau penyanyi pria idolanya. Di depan sahabat, Anda tidak perlu sungkan mengekspresikan kekaguman pada Robert Pattinson, Brad Pitt atau boyband yang sedang populer saat ini. Mereka bisa mengerti apa yang sangat Anda sukai.




sumber:http://www.langitberita.com/top-lists/61620/inilah-alasan-mengapa-sahabat-lebih-penting-dari-kekasih/