Selasa, 18 September 2012

7 Barang aneh yang pernah tertinggal di hotel










Meninggalkan barang di hotel adalah hal yang wajar dilakukan oleh banyak orang. Terburu-buru bisa jadi salah satu penyebabnya. Namun, bagaimana jika benda yang ditinggalkan adalah benda yang 'nyentrik', seperti tujuh benda ini misalnya, seperti dilansir oleh Huffington Post (11/09/12).

 1. Uang USD 6.000


Meninggalkan tip untuk pelayanan kamar memang terpuji, tetapi kalau meninggalkan USD 6.000? Ini sih ketinggalan namanya. Namun, uang sebanyak ini pernah tertinggal dalam tas di Miami International Airport Hotel. Akhirnya uang ini pun disumbangkan oleh pemilik hotel.

2. Kaki palsu

 

 Sepatu atau kaos kaki adalah hal yang wajar ditinggalkan, tetapi bagaimana kalau kaki palsu? Kasus seperti ini pernah terjadi di Fairmont Queen Elizabeth Hotel, Quebec.



3. Ikan hiu

 Jika kalian melihat macan di kamar tidur, kalian pasti yakin sedang bermimpi. Namun ketika seorang pelayan hotel The Tivoli Marina Vilamoura di Algarve menemukan hiu di kamar mandi hotel, dia sedang tidak bermimpi. Hiu ini sedang berenang dengan lemah karena membutuhkan air laut. Akhirnya hiu ini dikembalikan ke habitat alaminya.

4.Ganja

Tak ada yang tahu kenapa seseorang meninggalkan ganja di kamar hotelnya. Ini pernah terjadi di Opus Hotel Vancouver, british Columbia. Menurut General Manager hotel, Nicholas Gandossi, bisa saja tamu mereka berharap untuk menyimpannya di perjalanan selanjutnya.

 

5. Kuda

Secara teknis, kuda ini tidak ditinggalkan di kamar hotel, melainkan di tempat parkir hotel Driotwich, Inggris. Mengherankan, bagaimana pemiliknya bisa lupa mengambil hewan sebesar itu di tempat parkir.

 


6.Gigi

Kecuali Anda adalah peri gigi, tentu Anda tak berharap menemukan gigi di kamar hotel. Ini pernah terjadi di Eurostars Grand Marina GL di Barcelona, Spanyol. Pemiliknya akhirnya menelepon hotel dan menanyakan apakah pihak hotel mau mengirimkan gigi itu kembali padanya di Inggris.


7.Balon Domba

Mungkin pemakai hotel ini membutuhkan domba, meski hanya mainan, untuk membantunya tidur. Sebenarnya sah-sah saja sih. Asalkan domba mainan itu tak lantas ditinggalkan sebelum keluar dari hotel, seperti yang pernah terjadi di Travelodge's Edinburgh.



sumber: merdeka.com