Sabtu, 15 September 2012

7 Tanda Pernikahan anda Bahagia












 "Untungnya menikah" sebenarnya bukan status hubungan, tapi suatu keadaan. Tapi bagaimana Anda tahu kalau pernikahan Anda bekerja dengan sempurna. Kedengarannya seperti mencapai "nirwana" ketika Anda berpikir telah mencapai itu.

Boldsky menyebutkan ada beberapa tanda yang menunjukkan jika pasangan menikah bahagia atau hanya pura-pura menjadi bahagia. Ini dia 7 tanda pernikahan Anda bahagia:

Tidak saling ganggu dengan telpon
Jika pasangan bisa tetap nyaman tanpa sibuk menelpon satu sama lain terus-menerus, itu berarti mereka berada dalam hubungan yang aman. Hanya pasangan yang bermasalah dan saling tidak percaya, yang terus-terusan saling bertelepon.

Makan bersama
Tidak perduli seberapa sibuk pasangan, jika mereka dapat menemukan waktu yang tenang untuk makan bersama, maka mereka bahagia. Percakapan saat sarapan maupun di tempat tidur adalah resep perkawinan yang panjang.

Nyaman dengan keheningan
Jika Anda dan pasangan cukup nyaman dengan keheningan tanpa berbicara satu dengan lainnya, ini tanda lain dari amannya hubungan suami istri.

Masing-masing memiliki teman
Setiap pasangan juga ada kalanya butuh waktu sendiri tanpa pasangan. Masing-masing juga perlu bersosialisasi dengan bertemu dengan teman masing-masing.

Waktu bersama
Anda memiliki teman sendiri, tidak lantas Anda mengabaikan pasangan Anda. Satu hari Anda bisa menolak datang ke pesta seseorang teman untuk bersama pasangan Anda, tanpa mengecewakannya.

Berani bicara untuk kebenaran
Jika Anda dan pasangan lebih terbuka dan saling kritik, sekaligus siap menerima kritikan, itu tanda Anda dan pasangan merupakan pasangan suami istri yang sempurna.

Pertengkaran juga perlu
Dalam sebuah hubungan pertengkaran perlu karena itu menunjukkan adanya saling koreksi dari diri masing-masing pasangan. Selama pertengkaran yang Anda lakukan sehat dan untuk kebaikan sendiri, maka kehidupan pernikahan Anda benar-benar lengkap.

So, apakah pernikahan Anda sudah bahagia?
 ​Ghiboo.com -