Sabtu, 20 Oktober 2012

Ternayata Ada 5 Hal Yang Dituntut Wanita dari Seorang Pria

"Kenapa dia memutuskanku?" Kamu mungkin pernah menanyakan hal itu, ketika putus dari pasangan. Wanita kadang-kadang tak sadar tentang apa yang telah mereka lakukan. Wanita sering kali melakukan sesuatu yang membuat hubungan asmaranya kandas di tengah jalan. Alih-alih mencari cinta sejati, wanita acap kali terjebak dalam konsep pria sempurna yang selalu mereka didambakan. Berikut adalah lima hal yang dituntut wanita dari pria, seperti dilansir Galtime.


1. Menginginkan perubahan

Banyak wanita berpikir dapat mengubah pasangan mereka. Namun, apakah kamu benar-benar bisa mengubahnya? Jelas tidak, perubahan terjadi karena kemauan seseorang dan bukan karena paksaan.

2. Urgensi

Wanita selalu memusingkan hal-hal kecil, sedangkan pria lebih fokus pada keseluruhan masalah. Hal inilah yang membuat wanita dan pria sulit menyamakan pendapat. Sejatinya, pria dan wanita memang punya pikiran yang berbeda.

3. Kencan mesra

Tidak semua pria suka melakukan hubungan mesra setiap saat. Sebagian wanita mungkin memakainya sebagai senjata, namun kadang-kadang tidak berhasil. Pria tahu selalu ada makna terselubung di balik permintaanmu.

4. Mengatakan sesuatu berulang kali

Wanita kadang tak bisa berpikir tenang. Mereka akan membahas sesuatu secara berulang kali, termasuk mengenai rasa cinta. Ini bukan hal baik untuk dibicarakan pada pasangan. Mendengar "Aku cinta kamu" terus-menerus bahkan bisa membuatmu kehilangan nilainya.

5. Ketidaksetiaan

Loyalitas adalah segalanya. Namun, Anda tidak bisa menuntut pria untuk melakukannya. Kesetiaan lahir dari pribadi seseorang, bukan karena tuntutan.

Pasangan kekasih terkadang berhenti melakukan sesuatu yang dulu sering mereka lakukan bersama. Kamu bisa melakukan hal-hal kecil yang menyenangkan dan memberi kejutan untuk pasangan.