Senin, 12 November 2012

Seputar 5 Mitos Cinta Terpopuler

Photobucket
Mitos cinta kadang-kadang terlihat konyol dan tak masuk akal. Anehnya, masih ada saja yang percaya dengan mitos tersebut. Mengapa kita harus mempercayainya? Anda adalah orang yang bertanggung jawab atas kehidupan cinta Anda. Bukan orang lain. Berikut adalah lima mitos cinta terpopuler versi Allwomenstalk.

1. Kita hanya memiliki satu kesempatan untuk mencintai seseorang

Semua orang berhak mendapatkan kesempatan untuk mencintai seseorang. Kita tentu pernah merasakan sakit ketika diselingkuhi pasangan. Namun, akankah kita menyerah dan berhenti mencintai yang lain?

2. Sepasang kekasih tidak pernah bertengkar

Mencintai seseorang bukan berarti kita tidak akan pernah berselisih paham dengannya. Suatu hari, Anda pasti tidak sependapat dengan pemikirannya dan berdebat mengenai itu. Mungkinkah sepasang kekasih tidak pernah bertengkar sama sekali?

3. Cemburu adalah nama lain dari cinta

Cemburu mungkin bisa berarti cinta atau sebaliknya. Sikap posesif tidak dapat diartikan sebagai cinta, melainkan ego. Sebagian orang terkadang tidak bisa membedakan antara obsesi dan cinta.

4. Mengatakan "Aku cinta kamu" sesering mungkin

Anda mungkin akan terkejut jika tahu berapa banyak orang yang percaya mitos tersebut. Rasa cinta tidak harus selalu disampaikan dengan kata-kata. Namun pada kenyataannya, masih banyak orang percaya bahwa itu harus selalu dikatakan secara lisan.

5. Cinta itu gairah dan tindakan

Cinta itu misteri yang tidak akan pernah terpecahkan. Tidak ada yang tahu dari mana cinta tumbuh dan layu. Cinta bukan hanya romantisme belaka, tetapi juga pengabdian, rasa hormat, dan kepedulian.

Percayakah Anda dengan kelima mitos cinta di atas? Ataukah Anda pernah merasakan satu di antaranya? Yuk bagi cerita cinta Anda bersama sahabat Merdeka lainnya!