Rabu, 19 Desember 2012

4 Tanda Cowok Ingin Minta Putus
















Tanda Cowok Ingin Minta PutusApakah kekasih Anda bersikap aneh dalam hubungan akhir-akhir ini? Hati-hati, mungkin itu tanda dia sudah jenuh dengan Anda, Mungkin cowok anda minta putus pacaran Ketahui beberapa tanda cowok telah bosan atau tanda cowok minta putus dari hubungannya selama ini, yaitu :


1. Tidak Menepati Janji
Beberapa pria memang perlu diingatkan berkali-kali agar melakukan sesuatu untuk Anda, namun tidak begitu jika menyangkut janji. Sesekali membatalkan janji memang masih bisa ditolerir, pria yang benar-benar mencintai Anda akan selalu menepati janjinya, seperti janji untuk bertemu Anda. Namun, jika dia membatalkan janjinya tanpa ada komunikasi lebih dulu atau alasan yang masuk akal, bisa jadi ini adalah salah satu cara dia untuk memberitahu Anda bahwa dia telah bosan dengan Anda. 

2. Selalu Mempertanyakan Hubungan
Kebanyakan pria tidak suka membicarakan tentang hubungan mereka. Jadi jika mereka mulai sering mempertanyakannya, Anda perlu waspada. Sebagai contoh, dia akan mempertanyakan masa depan seperti apa yang Anda inginkan? Kemudian dia akan mulai meyakinkan Anda bahwa dia bukan pria yang tepat untuk Anda, dan selanjutnya membuat Anda berpikiran kalau dia memang tidak bisa seperti yang Anda harapkan, dan membuat Anda memutuskan hubungan tanpa membuatnya merasa bersalah sedikitpun.

3. Membuat Anda Merasa Bersalah
Pasangan Anda mulai mementingkan teman-teman prianya dibandingkan Anda. Ketika Anda mulai membahas hal tersebut, si dia malah meributkannya dan mengatakan Anda yang egois dan tidak pengertian. Mungkin saja, ini tanda dia ingin membuat Anda kesal dan jadi merasa bersalah. Pada akhirnya, si wanita marah kepadanya dan memutuskan hubungannya. 

4. Membuat Komentar Mengenai Wanita Lain
Tidak ada pria yang cukup bodoh untuk terus memuji wanita lain ketika dia bersama Anda, kecuali dia mempunyai maksud lain. Atau dengan kata lain, dia berusaha menunjukkan dia tidak lagi peduli dengan Anda. Berdasarkan wawancara yang dilakukan Cosmopolitan, sebenarnya pria sadar akan menyakiti pasangannya ketika memuji wajah cantik atau tubuh indah wanita lain didepan Anda, namun dia melakukan dengan sengaja agar Anda merasa muak dengannya.