Jumat, 14 Desember 2012

Perbandingan Cicilan iPhone 5 : Telkomsel, XL, Indosat

Photobucket
Bicaraponsel.com, Cicilan iPhone 5 memudahkan penggemar perangkat ponsel canggih ala Apple untuk memiliki iPhone 5 dengan harga yang minim serta berbagai penawaran menarik dari gratis panggilan telpon ratusan menit, gratis sms sekian ribu sms, serta gratis paket data internet hingga sekian GB, semuanya diberikan cuma-cuma (gratis) untuk memikat para calon konsumen untuk mencicil iPhone 5 dari mereka.

Di Indonesia, terdapat 3 (tiga) operator seluler yang sejak 'dini hari' telah membuka pre-order (pemesanan) iPhone 5 yakni Telkomsel, XL Axiata & Indosat. Masing-masing operator menawarkan paket cicilan menggiurkan hati, namun kira-kira 'rayuan' cicilan dari operator manakah yang paling canggih? berikut ini kami sampaikan informasi sebagai perbandingan.


Harga Cicilan iPhone 5 versi Telkomsel



Telkomsel memberikan paket harga cicilan paling rendah dengan uang muka berjumlah Rp. 1.299.000, plus cicilan senilai Rp. 900.000 / bulan untuk iPhone 5 versi 16 GB. Konsumen yang mengambil paket 4 ini akan mendapatkan berbagai bonus dari gratis menelpon 600 menit, pesan pendek hingga 2.000 sms serta paket data sebesar 8 GB  dengan kecepatan maksimum mencapai 14.4 Mbps.

Cicilan Harga iPhone 5 Versi XL Axiata



Pada tabel harga cicilan diatas, XL mengenakan harga uang muka termurah dengan nominal Rp. 499.000, dilanjutkan cicilan Rp.658.900 perbulan s/d 1 tahun.

Bonus yang ditawarkan XL bagi para konsumen yang mengambil plan 3 ini diantaranya gratis telepon 600 menit, gratis sms sejumlah 600 sms, gratis mms hingga 60 mms serta gratis paket data internet mencapai 7.5 GB.

Jika ditotal maka biaya pembelian iPhone 5 yang mungkin ditanggung konsumen jika seandainya tidak mencicil dengan plan 3 ini adalah berjumlah Rp. 8.405.800, angka yang bisa dibilang tipis dengan harga yang XL patok untuk paket prabayar iPhone versi 16 GB yakni sejumlah Rp.7.999.000.

Cicilan Harga iPhone 5 Versi Indosat





Tidak ingin kalah saing dengan 2 (dua) operator lainnya, Indosat memberikan penawaran cicilan harga yang cukup meriah, karena selain memberikan berbagai bonus, Indosat juga memberikan diskon / potongan harga dalam paket penjualan hp iPhone 5 nya selain tentunya paket bonus gratis telepon 1.000 menit, gratis sms hingga 1.000 sms serta paket data internet mencapai 4 GB.

Indosat sendiri sudah mempersiapkan diri untuk 'serangan fajar' pada 14 Desember mendatang, beberapa gerai resmi Indosat yang terletak di Sevel (Seven Eleven) Grand Indonesia & Bintaro Sektor 7 sudah siap untuk melakukan penjualan perdana iPhone 5 sejak dini hari.

H-1 menjelang penjualan perdana iPhone 5 secara serempak oleh Telkomsel, XL Axiata & Indosat esok hari, paket cicilan iPhone 5 dari operator seluler manakah anda akan membelinya??


sumber: Bicaraponsel.com