Senin, 31 Desember 2012

Resolusi Tahun Baru 2013 suami Untuk Isteri


Tahun baru adalah waktu yang tepat untuk memulai hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Untuk itu, biasanya kebanyakan orang akan melakukan resolusi di tahun baru. Tahun baru juga waktu yang tepat untuk mulai bersikap lebih baik pada istri Anda.
Berikut The Stir (28/12) menyarankan agar para suami membuat beberapa janji tahun baru untuk istri mereka. Para suami, katakanlah: Janji untuk istriku yang cantik, seksi, baik, dan cerdas:

1. Disiplin
Aku mungkin sering meninggalkan dudukan toilet tetap terbuka, atau bertindak sembarangan tanpa mempedulikan kebersihan. Namun di tahun yang akan datang ini, aku berjanji untuk selalu menutup dudukan toilet setelah menggunakannya dan menjaga kebersihan rumah.
2. Pakaian berantakan
Aku berjanji tak akan lagi meletakkan pakaian di sembarang tempat. Tidak meletakkan pakaian dalam atau kaos kaki di lantai. Tahun depan aku akan meletakkan semua pakaian langsung ke tempat cuci baju.
3. Cuci piring
Aku tak akan meninggalkan piring kotor di meja makan dan membiarkanmu merapikan semuanya untukku. Setiap selesai makan atau menggunakan meja makan, aku akan langsung membersihkannya. Akan kucuci piring dan peralatan makanku sendiri.
4. Berdebat
Saat kau sedang kesal dan memarahiku, aku berjanji tak akan membantah. Atau setidaknya aku akan menutup mulutku. Atau jika aku membantah, setidaknya kulakukan dengan cara yang halus.
5. Seks
Aku tahu kau sangat senang saat kita melakukan foreplay sebelum bercinta. Di tahun baru ini aku berjanji akan lebih sering melakukan foreplay, dan lebih lama.
6. Memasak
Sebagai tanda terima kasihku atas semua hidangan lezat yang diberikan istriku yang paling cantik, maka aku menawarkan untuk memasak untuk istri dan keluargaku setidaknya seminggu sekali. Atau sebulan sekali. Atau setidaknya sekali-sekali.
7. Memperbaiki rumah
Baiklah, aku memang sudah lama membiarkan beberapa dinding berlubang, cat yang mulai mengelupas, atau genteng yang rusak. Aku berjanji akan segera membetulkan semua kerusakan di rumah. Tak akan ada lagi genteng bocor, dinding berlubang, atau cat yang mengelupas. Kali ini aku serius.
8. Pembicaraan
Mengingat jarangnya aku memujimu sepanjang tahun ini, aku berjanji setidaknya lima menit dalam sehari aku akan berbicara manis padamu. Aku akan bertanya mengenai harimu, mendengarkanmu jika kau ingin mengeluh, dan tak lupa menyelipkan pujian untukmu setiap hari.
Mendengar janji di atas, istri Anda pasti akan senang. Namun jangan lupa untuk menepatinya, jangan hanya mengobral janji.