Sabtu, 26 Januari 2013

10 Monumen Megah Dengan Memahat Gunung














Mereka membuat Seni yang megah dari bahan - bahan yang disediakan alam, mereka memahat, mengukir tebing, bukit atau gunung untuk menciptakannya. Sehingga manusia masa kini bisa melihat betapa Anggun dan kokohnya Karya yang mereka buat. dan berikut ini 10 Monumen yang paling paling menakjubkan ...

1. Mount Rushmore National Memorial












Mount Rushmore National Memorial merupakan patung granit yang diukir mejadi sebuah wajah di Gunung Rushmore dekat Keystone, Selatan Dakota, di Amerika Serikat. Dipahat oleh Gutzon Borglum dan kemudian oleh anaknya Lincoln Borglum, Gunung Rushmore setinggi 60-kaki (18 m) berbentuk patung dari kepala mantan presiden Amerika Serikat George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt dan Abraham Lincoln.
Seluruh memorial meliputi 1,278.45 hektar (5,17 km2) dan 5.725 kaki (1.745 m) di atas permukaan laut.

2. The Confederate Memorial Carving
 
















Stone Mountain Park memiliki patung relief tinggi terbesar di dunia, The Confederate Memorial Carving. Ukiran tersebut untuk menghormati tiga pahlawan Konfederasi Perang Sipil, Presiden Jefferson Davis dan Jenderal Robert E. Lee dan Thomas J. "Stonewall" Jackson.
seluruh Permukaan yang diukir seluas tiga-hektar, lebih besar dari lapangan sepak bola. Ukiran dari tiga orang ini 400 kaki di atas tanah, seluas 90 sampai 190 kaki, dan tersembunyi 42 kaki ke gunung. Titik terdalam dari ukiran yang berada di siku Lee, yaitu 12 kaki ke permukaan gunung.

3. The Fortress of Brest


The Fortress of Brest adalah monumen perang kedua terbesar di Uni Soviet. Terletak di kota Brest Belarus. Patung ini merupakan penghargaan untuk "keberanian" bertahan yang terkenal saat melawan Jerman yang menyerang Uni Soviet selama hari-hari pertama Perang Dunia II. Ukurannya sangat mengesankan dan bentuknya menampilkan ketangguhan.

4. The Matreiya Buddha
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Terletak di Perbukitan Jishi 35 kilometer (22 mil) barat daya desa Yongjing, Provinsi Gansu. Gua Bingling Thousand Buddha adalah kekayaan budaya dari Jalun Sutra. Yang terbesar dari patung-patung, The Matreiya Buddha, berdiri hampir setinggi 100 kaki (27 meter).


5. The Bust of Ataturk
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Sebuah patung raksasa The Bust of Ataturk, pendiri Republik Turki, sedang dibangun di Buca, pinggiran kota pelabuhan Aegean dari Izmir, Turki barat.
Catatan kecil: Sebuah sapi dilaporkan telah dikirim ke desa lain oleh pemiliknya setelah menghancurkan sebuah patung Mustafa Kemal Atatürk, pendiri Republik Turki, di taman sekolah dasar di provinsi timur Malatya.

6. Petra
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Petra adalah kota bersejarah dan arkeologi di Yordania yang memiliki arsitektur potong batu. Didirikan sekitar abad ke-6 SM sebagai ibu kota Nabataeans. itu adalah simbol Yordania serta daya tarik wisata yang paling banyak dikunjungi, yang dipilih oleh BBC sebagai salah satu dari "40 tempat yang harus dilihat sebelum anda mati" .
Situs ini ditampilkan dalam film seperti: Indiana Jones dan Perang Salib Terakhir dan Transformers: Revenge of the Fallen

7. Leshan Giant Buddha
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Leshan Giant Buddha adalah patung Maitreya yang sedang dalam posisi duduk. Pada bulan Desember 1996, lokasi Sang Buddha dimasukkan oleh UNESCO dalam daftar situs Warisan Dunia. Dimulai pada tahun 713 di Dinasti Tang, dan selesai pada tahun 803, pengerjaan patung ini membutuhkan lebih dari 90 tahun untuk diselesaikan. Pada waktu awal dibangun ini adalah patung tertinggi di dunia.
Selama tahun ini, ribuan pekerja telah mengeluarkan kemampuan dan harapannya pada proyek ini. Sebagai ukiran batu Buddha terbesar, Leshan Giant Buddha adalah fitur dalam puisi, lagu dan cerita.

8. Crazy Horse Memorial
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Terletak di Selatan Dakota, ukiran besar dari prajurit Lakota Oglala, dengan kudanya ini dimulai oleh Korczak Ziolkowski pada tahun 1948 di Black Hills.
Masih dalam pembuatan, sosok ini akan menjadi ukiran terbesar di dunia dengan lebar 641 kaki dan 563 kaki tingginya. Kru gunung The Crazy Horse Memorial menggunakan teknik presisi peledakan untuk secara hati-hati dan aman membuang dan membentuk batu dari gunung.

9. Bamiyan Buddha
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Patung Buddha Bamiyan yang diukir ke tebing (Afghanistan modern), sekitar 500 AD, pada ketinggian 2.500 meter (8.202 kaki).
Mereka sengaja menghancurkan dengan dynamite dan dihancurkan pada tahun 2001 oleh Taliban, atas perintah dari pemimpin Mullah Mohammed Omar, setelah pemerintah Taliban menyatakan bahwa mereka adalah "berhala" (yang dilarang di bawah hukum Syariah).

10. Church of St George
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Gereja St George yang diukir sepenuhnya keluar dari satu blok granit dengan atap yang di atas permukaan tanah di kota kecil Lalibela di Ethiopia dan merupakan salah satu dari sebelas gereja yang terbuat dari batu yang dipahat. Gereja-gereja Lalibela tidak dibangun - mereka digali. Setiap gereja diciptakan dengan terlebih dahulu mengukir sebuah parit lebar di keempat sisi batu, kemudian dengan susah payah memahat keluar interior. Gereja terbesar adalah 40 meter, dan tenaga kerja yang terlibat untuk menyelesaikan tugas seperti itu hanyalah dengan menggunakan palu dan pahat saja adalah sangat luar biasa.