Kamis, 14 Februari 2013

10 Tips Cara Memilih Pacar dan Pasangan Yang Baik

Photobucket
Udah punya pacar belum buat malam Valentine ? Nie ada Tips ringan untuk memilih Pacar dan pasangan yang baik untuk para Jomlower dimuka bumi.
Tips dalam memilih pasangan ini sekedar curhat Pribadi Achiles dengan pengalaman cinta selama ini. Jadi boleh setuju boleh enggak. Yang setuju Tips ini aku ucapkan terima kasih, buat yang gak setuju, aku sumpahin gak punya pacar dn pasangan seumur hidup :D . Untuk yang belum pernah jatuh cinta dan ngirim SMS cinta ataupun SMS Valentine untuk Cewek cantik silahkan juga mengikuti poin demi poin yang Achiles ajukan nanti, di jamin deh setelah baca Tips ini, anda langsung menulis Puisi cinta untuk pacar dan calon pasangan hidup anda. Tips memilih pacar dan pasangan yang baik ini adalah coretan Achiles di dalam kamar sempit dan berdebu ukuran 3x4 layaknya gudang buku yang tak terawat dengan jelas. Ok deh silahkan menikmati Tips ini disertai dengan segelas kopi tubruk dan hasil Download MP3 Gratis dari teman2 sekalian.

1. Pilih pacar dan pasangan yang berlainan jenis kelamin :D . (Maaf ini bukan sebuah pelecehan untuk kaum Gay dan lesbian karena Achiles tetap menghormati keberadaan anda)
2. Jangan memilih Pacar dari pinggir jalan, karena mungkin aja itu adalah pacar dan pasangan orang lain :D
3. Jangan memilih pacar dari bentuk body nya aja karena sekarang banyak cewek yang berbody malam minggu namun berwajah jumat kliwon
4. Manfaatkan soial network untuk seperti Friendster, Twitter dan Facebook untuk sekedar mencari kenalan baru. Siapa tau aja bisa menemukan pacar dan pasangan hidup. Apalagi untuk kita yang super sibuk dengan aktifitas keseharian kita.
5. Lihat kepribadian dari calon pasangan, entah itu mobil pribadi, perusahaan pribadi atau kapal pesiar pribadinya (halah kuno :D)
6. Jangan setengah2 dalam memikat hati cewek. Maksudnya adalah kalau ingin mendapatkan ikan bandeng, jangan memakai umpan ikan teri. ( Artiin sendiri aja ya...aku juga bingung sama peribahasa itu :D )
7. Jangan memilih pacar dengan menutup mata. Kata orang bijak sih gitu. Kalau mau pilih pacar pakailah kedua matamu, kalo sudah mendapatkannya pandanglah ia dengan sebelah mata. Kalau sudah engkau nikahi, tutuplah kedua matamu untuk dia.
8. Pandai-pandailah dalam bersosialisasi dengan orang lain karena darisanalah mungkin anda akan dapat memilih pacar dan pasangan yang baik
9. Jangan memilih pacar dalam karung karena mungkin justru yang anda temui adalah seekor kucing :D
10. Jangan paksakan untuk memilih Agnes Monica sebagai pacar karena Achiles sudah mencoba nembak dia 3x dan ditolak 7x hehehe


Ok deh itu 10 tips dan cara jitu dalam memilih pasangan dan pacar yang baik untuk kita semua. Silahkan menggunakan tips-tips tersebut untuk mendapatkan pacar di malam valentine yang penuh cinta dan keromantisan ini. Jangan lupa untuk mengirim SMS cinta yang lucu di tambah SMS Valentine biar calon pasangan dan pacar kita tambah sayang dan cinta kepada kita