Kamis, 07 Februari 2013

Jokowi Dewa? Inilah 7 Alasan Kenapa para pengkritik itu di serang pendukung Jokowi











Jangan salah. Yang menganggap Jokowi DEWA justru orang2 yang suka mencela Jokowi itu. Mereka maunya Jokowi bisa menyelesaikan semua masalah DKI dalam waktu singkat. ITu sama artinya mereka berharap Jokowi berbuat seperti DEWA. Sedangkan pendukung2 Jokowi justru menganggp Jokowi manusia biasa, itu kenapa semua pekerjaan ada proses dan tahapannya.
Inilah 7 Alasan, Kenapa para pengkritik itu di serang pendukung Jokowi ?


1. Kebanyakan statement mereka itu bukan kritikan, tapi celaan. Kalau benar2 mau mengkritik, berikan opsi atau solusi, jangan hanya bilang, jangan begini, jangan begitu. Tapi gak tahu apa yg seharusnya.

2. Kalau tujuannya baik, kenapa tidak di sampaikan langsung? bisa ke balaikota, lewat surat, atau saat ada publik hearing?

3. Kalau yang mengkritik adalah mantan pejabat yg sama, itu aneh, kenapa harus mengkritik, kenapa dia tidak lakukan saat dia menjabat? Kalau masalah itu sudah dia selesaikan saat dia menjabat, tentu saat ini tidak akan menjadi persoalan Jokowi.

4. Kalau yang mengkritik adalah pejabat lain di instansi lain termasuk yg lebih tinggi, itu perlu di pertanyakan, apakah pekerjaan dia sendiri sudah lebih baik ? atau hanya sekedar ingin exis saja, mumpung di tanya wartawan ? kenapa tidak instrospeksi diri sebelum mengkritik orang lain?

5. Kalau pengkritik adalah pembaca berita, yang asal kritik, ini lebih kepada like or dislike, tentu suka2 juga orang yang nanggapinya.

6. Jokowi secara pribadi TIDAK anti kritik. Buktinya semua yg demo ke balaikota di temui, dari sopir, buruh, mahasiswa sampai warga biasa. Apalagi kalau yg datang itu orang yang kompeten dalam bidangnya utk memberi masukan, pasti di terima.

7. Jokowi secara pribadi tidak pernah mengkritik apalagi mencela pejabat lain, baik yg mantan atau masih aktif. Dia di cela , di kritik diam saja, dan memilih tetap bekerja.

Itulah kenapa pendukung Jokowi Basuki gerah kalau ada orang sekedar ngomong saja !