Sabtu, 13 April 2013

5 Tanda Cewek Tak Pernah Pacaran

Alasan si cewek ga pacaran itu banyak sekali mulai dari larangan orang tua, agama, atau mungkin dianya aja yang ga bisa menerima kondisi si cowok.
Berikut ini adalah tanda-tanda cewek yang belum pernah berpacaran:

1. Tak Modis (Jadul)

Cewek yang belum pernah pacaran cenderung sangat cuek dengan penampilannya, karena dia tidak memperdulikan pandangan yang akan dilontarkan oleh si cowok. Meskipun penampilan si cewek itu norak atau ga modis lagi tapi si cewek biasa aja nanggepinnya.
 
2. Kuper
Kuper atau Kurang Pergaulan juga salah satu ciri si cewek yang ga pernah pacaran. Mana bisa pacaran, wong bergaul aja jarang jadi sulit deh kenal ama temen-temen atau dicomblangin.
 
3. Ga PeDe
Percaya diri itu sangat diperlukan untuk mendulang hubungan yang romantis karena dengan tidak adanya kepercayaan diri. Jangankan pacaran, anda berbicara dengan lawan jenis anda juga akan sangat sulit.
 
4. Tak Sopan Terhadap Cowok
Artinya apa, misal si cewek makan dengan porsi yang jauh lebih banyak daripada si cowok. Padahal ada si cowok yang ada disana dan melihat si cewek tapi ceweknya malah ga peduli dengan apa yang terjadi.

5. Sulit Untuk Romantis
Namanya juga pacaran haruslah namanya kata romantis saat pacaran, dengan romantis maka akan membuat si calon incaran anda yang nantinya menjadi pacar.