Minggu, 12 Mei 2013

Taman Bermain Paling Menyeramkan di Dunia

Banyak anak kecil yang menganggap badut atau boneka porselen sebagai hal yang menakutkan. Namun mereka pasti setuju bahwa taman bermain yang satu ini lebih menakutkan lagi.
Patung kepala yang terlihat menakutkan

Terletak di Sergeevka, Rusia, dekat Laut Hitam, taman hiburan tak bernama yang sudah lama ditinggalkan ini benar-benar terlihat menyeramkan. Selain patung-patung badut atau gambar yang terlihat seram, lingkungan yang sudah tak terawat juga memberikan kesan angker.
Dulunya taman hiburan ini cukup populer, namun setelah ditinggalkan dan menjadi tak terawat, taman hiburan ini justru memberikan kesan menakutkan, seperti dilansir oleh Planet Oddity (08/07/11).

 
'Penjaga' gerbang di taman bermain ini menyeramkan

Gerbang masuk berupa orang raksasa berbaju hijau saja sudah cukup aneh dan menyeramkan. Dari ekspresi wajahnya, tampaknya patung tersebut tak akan membiarkan siapapun yang masuk untuk bisa keluar hidup-hidup.

Selain itu, di dalamnya juga terdapat banyak patung-patung raksasa atau gambar yang memperlihatkan monster dan terlihat menyeramkan. Fakta bahwa taman bermain ini telah ditinggalkan membuat suasana semakin seram.
Permainan yang sudah keropos dan ditelantarkan memberi kesan angker

 Beberapa permainan, patung, dan gambar terlihat semakin menyeramkan karena karat atau kerusakan yang terjadi di sana-sini. Jika ingin menguji nyali, Anda bisa datang dan 'bermain' di taman bermain ini.